Trik Memotret Objek Agar Terlihat Nyata Dan Sempurna

Trik Memotret Objek-Apakah Agan salah satu orang yang hobi mengabadikan momen dengan memotret bebagai macam objek atau berselfi dengan kamera atau hp dan belum tahu cara berfoto agar hasilnya bagus dan memuaskan.

Semua momen ada cara atau trik memotret objek gambar agar kualitasnya mirip seperti aslinya, karena setiap gambar yang ingin diabadikan tidak hanya pada satu posisi saja tapi ada beberapa trik memotret objek agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Ada juga loh cara berfoto agar terlihat gemuk dan nggak ribet juga caranya bagi yang bodinya agak kurusan dan itupun juga punya trik tersendiri tapi maksimal. Nggak perlu pakai aplikasi atau apa aja yang penuh-penuhin ruang dihp agan aja.

Aku ingin bagiin info yang ngetren buat para pencinta selfi atau juga yang doyan ngambil gambar pakai hp atau kamera dengan berbagai macam trik langka nih..! Terusin yah bacanya yah.

Pertama nggak perlu makai kamera atau hp mahal cuma perlu lensa yang biasa-biasa aja seperti hp misalnya cuman dengan 5 atau 8 MP aja sudah bisa menghasilkan gambaar dengan kualitas tinggi, pengen tau gimana caranya. Ok aku akan jelasin yah.

Trik Memotret Objek Dengan Kamera Atau Hp Biasa Aja

Yang pertama ingin aku jelasin dengan memakai hp aja dulu yah…! Bagaimana cara berfoto agar terlihat cantik dan imut serta keren

1 .Ngambil Gambar Dari Bagian Atas Dengan Hasil Terbaik

Tau nggak dimana bagian terbaik buat ngambil gambar atau juga selfi??? Salah satu bagian itu dari atas meski sudah banyak yang udah lakuin gaya yang kayak gini tapi selalu aja nggak stabil malah apa adanya aja yang didapaetin, itu karena nggak fokus dan tercepat jepretnya.

Hasil yang bagus itu kayak gini. Saat motret dari atas pastiin dulu dimana posisi cahaya lampu atau matahari yang menurut agan stabil (nggak silau) agar hasil dari fotonya nanti mata nggak kelihatan merah, jaraknya juga jangan terlalu jauh agak dekat aja yah agar hasilnya nanti tidak dicroop lagi.

2 .Motret Dari Bagian Bawah Untuk Kelihatan Lebih Hidup

Dari bagian bawah lagi yah. Gaya ini sangat jarang banget dipakai karena nggak semua orang tau ginama cara dapetin hasil yang sempurna dan bahkan kelihatan lebih hidup, pasti pengen tau jugakan gimana caranya.

Gininih caranya. Paling keren itu dalam posisi duduk dan atau berdiri juga bisa apalagi ini bisa dilakuin tanpa bantuan orang lain, sandarin aja dinatu atau apalah yang ada disekitar agan.

Usahain juga posisi cahaya agar nggak silau kena hp yah karena entar bakalan nggak kelihatan wajah cakepnya apalagi kalau bagian depan hp diberi sedikit variasi, misalnya saat motret di dekat pohon, bangunan atau tempat destinasi wisata pastikan akan kelihatan keren banget.

Pengertian objek fotografi dan tips memotret dengan teknik fotografi yang baik perlu diketahu apalagi kalau bro and sist punya kamera perlu dimanfaatinlah.

Sekarang cara atau tips berfoto agar tidak kaku dengan menggunain kamera biasa, caranya agak sedikit merepokan karena nggak kayak hp yang lebih kecil jadi leluasa pakainya.

Trik Fotografi Dengan Kamera

Perlu sedikit pengorbanan untuk dapetin hasil yang bagus bahkan kelihatan hidup, kalau pakai kemera perlu berulang kali dan cepat untuk nemuin gambar yang bagus seperti contonya di daerah air tejun atau pinggir jalan waktu malam hari agar air tenjunya atau kendaraan yang lewan ikut kelihatan bergerak dalam foto agan.

Caranya pada saat bro and sist berfoto lihat juga objek lain waktu kapan air terjunnya turun atau melintasnya kendaraan, usahakan lebih dulu jepret sebelum objek itu lewat didekat bro and sist yah…!

Sampai disini dulu yah info yang bisa aku bagiin untuk kalian para pecinta selfi atau mengabadiin momen-momen keren untuk dijadiin kenangan.Trik Memotret Objek

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!