Empat Konsep Cinta Yang Salah Selama ini

Empat Konsep Cinta Yang Salah Selama ini

Empat Konsep Cinta Yang Salah Selama ini

Cinta adalah subjek yang sangat rumit karena penerapan dan definisi yang luas, Ini telah banyak dijelaskan oleh penulis kuno dan modern. Namun Hal Yang harus Anda pahami bahwa ada Empat Konsep Cinta yang salah.

Itu telah digambarkan dalam drama, film dan film dokumenter, Begitu populernya kata lima huruf itu, sehingga pencarian cepat istilah itu di mesin pencari mana pun akan menghasilkan lebih dari 50 juta hasil pencarian.

Dalam artikel ini, saya tidak akan menambah definisi atau penjelasan yang luas tentang cinta, tetapi akan berusaha untuk memperbaiki beberapa kesan salah dan konsep yang dimiliki orang tentang subjek yang sangat menarik ini.

Empat Konsep Cinta Yang Salah

Cinta Itu Buta

Kadang-kadang saya bertanya-tanya bagaimana mungkin seseorang mengemukakan teori ini, tentang cinta yang buta. Ini adalah salah satu konsep yang paling menyesatkan tentang subjek emosional ini yang telah menyebabkan putusnya begitu banyak hubungan.

Empat Konsep Cinta

Beberapa hati mengalami sakit dan kesedihan karena orang merasa cinta itu buta, Tidak ada yang seperti cinta buta. Sangat penting bahwa setiap individu yang mengalami perasaan emosional satu sama lain harus membuka mata lebar-lebar untuk menghindari kesalahan.

Lihatlah orang yang Anda akui cintai, apakah ia sepadan dengan semua keringatnya, sebelum melompat secara membuta ke dalam hubungan itu.

Orang tidak mencintaiku

Ini adalah kasus kesan salah yang salah. Anda tidak menunggu orang lain mencintai Anda, karena Anda akan menunggu tanpa henti. Tunjukkan kasih sayang dan Anda akan mendapatkan kasih sayang sebagai balasannya.

Empat Konsep Cinta

Cinta itu timbal balik dan apa yang Anda berikan adalah apa yang Anda dapatkan, Asumsi bahwa orang-orang yang tidak mencintai Anda akan dengan mudah terbukti salah saat Anda keluar dari kebaikan dan kasih sayang Anda yang mementingkan diri sendiri dan mandi pada orang-orang di sekitar Anda.

Seberapa sering Anda berbagi sesuatu yang berharga dengan seseorang yang dekat dengan Anda? Sudahkah Anda keluar dari jalan Anda tahun ini, untuk menyenangkan seseorang?

Jika Anda belum melakukan hal di atas, maka berhentilah berasumsi bahwa orang tidak mencintaimu.

Cinta pada pandangan pertama

Bagaimana bisa dua individu yang berbeda dari dua latar belakang yang berbeda bertemu dan saling mencintai pada pandangan pertama?

Empat Konsep Cinta

Ini benar-benar mustahil, karena benih cinta hanya dapat ditaburkan pada pandangan pertama. Apa yang terjadi ketika dua individu yang tertarik satu sama lain melakukan kontak adalah persamaan. Keserupaan ini segera berkembang menjadi perasaan yang intim, yang tidak bisa dibandingkan dengan cinta.

Ketika perasaan intim ini menjadi matang, itu berkembang menjadi cinta. Ketika individu mengatakan mereka bertemu dan itu adalah cinta pada pandangan pertama, perhatikan dengan cermat dan Anda akan menemukan itu mungkin nafsu.

Seks adalah cinta

Ketika dua individu terlibat dalam hubungan intim yang memuncak menjadi cinta, itu tidak harus berakhir di tempat tidur. Berhubungan seks dengan pasangan Anda bukanlah cinta, tetapi nafsu.

Cinta memiliki kemampuan mengendalikan dua individu, Nafsu di sisi lain tidak dapat dikendalikan.

Ketika nafsu datang, itu membawa keinginan binatang itu ke dalam hati kedua pasangan, dan sebelum seseorang dapat mengedipkan matanya, kedua individu sudah terengah-engah di tempat tidur.

Itulah Hal Mengenai Empat Konsep Cinta Yang Perlu Anda ketahui dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!