Cara Unik Ngerjain Sobat Saat Hari Ulang Tahun

Ada cara yang lebih unik dan juga untuk ngerjain sobat saat ulang tahun sampai nangis terharu dan nggak akan bisa ngelupain momen itu sampai kapanpun.

Sekarang kita akan membahas atau merencanakan bagaimana cara unik ngerjain sobat yang tinggal beberapa hari lagi ultah. Yuk susun rencannya guys…!

Pertama-tama kita lihat dulu teman mana yang akan ulang tahun dalam waktu beberapa hari ini apa dia cowok atau cewek karena kasian juga kalau kita ngerencanai strategi yang sedikit ekstrim tapi dalam tanda “kutip” aja ngerjainnya untuk cewek.

Kalau cowok yah nggak apa-apalah kalau agak sedikit ekstrim, kan biar tambah macho lagi bro…Saya akan membagikan buat kalian yang ingin tahu cara unik ngerjain sobat.

Kita akan bahas untuk ngerjain yang cewek dulu yah…Caranya seperti ini bro and sist!

Cara Unik Ngerjain Sobat Cewek Saat Hari Ultahnya

Rencara ngerjain teman cewek saat hari ulang tahunya begini yah.

1 .Cara Unik Ngerjain Sobat Saat Ulang Tahun Sampe Nangis

Bila kalian masih anak sekolah momen ini sangat pas banget untuk jadi kengan buat teman yang ulang tahun. Gak usak panjang lebar yah saya sampaikan.

Rencana kayak gini pertama-tama kalian persiapkan dulu waktu yang tepat untuk merayakan ultahnya jangan sampai tabrakan dengan jam belajarnya yah. Lebih baik jam pulang aja yang paling tepat tapi masih dalam lingkungan sekolah bagus agar guru kalian juga lihat.

Siapkan beberapa rencana kayak gini minta bantuan pada guru untuk pura-pura menghukum teman kalian tersebut untuk menahannya agar tidak pulang sembari kalian mengurus semua strateginya.

Minta juga bantuan kepada satu orang cowok yang tidak terlalu gantenglah yang biasa di buli atau isengi untuk jadi pembelanya agar dia diizinkan pulang, tambahi dengan adegan memelas kasih keguru juga gak apa-apa kok yang penting seru jadinya.

Selanjutnya terserah kalian ajalah buat nambahin acaranya jadi lebih seru.

2 .Cara Ngerjain Teman Yang Ulang Tahun Di Sekolah

Cara ngerjain pacar cowok atau teman cowok saat ulang tahun di sekolah, buat lebih dobel seru lagi yah…! Yang pertama ajak pacar, teman cowok lain dengan guru kalian juga yah sama seperti pada ngerjain cewek tadi.

Untuk ngerjainnya kayak gini bro and sist, cara ngerjain teman di sekolah buat teman cowok kalian itu cemburu dengan cara atur strategi untuk pacarnya seakan-akan selingkuh dengan teman cowok yang tadi dengan sepengetahuan guru agar ada saksinya bahwa ini cuma mau ngerjainnya.

Ide jahil ngerjain temen ultah itu seru banget apalagi kalau akhirnya ada yang nangis karena terharu dan saya yakin kalau rencana kalian berhasil akan ada momen yang tidak akan dilupakan oleh teman yang ultah tersebut.

Gimana yah cara ngerjain cowok saat ultah sampai nangis di sekolah??? Itu gampang minta bantuan aja sama guru BP atau guru yang galak untuk pura-pura berusaha mencari kesalahannya agar dia dihukum untuk membersihkan semua area sekolah, hebat bukan.

Ide jahil untuk surprise ulang tahun ini dapat Anda coba untuk menambah keseruan persabatan kalian dan dengan itu semua para guru juga akan bahagia dengan acara jahil yang kalian berikan untuk teman.

Kalian juga bisa buat ide surprise ulang tahun yang unik untuk sahabat ditempat lain dengan tokoh yang berbeda tapi dengan latar cerita yang sama, pastinya akan menjadi momen bersejarah buat teman tersebut.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!