Cara Menjaga Hubungan Supaya Langgeng Terus

Cara Menjaga Hubungan-Pernah nggak kalian ngalamin yang namanya patah hati diputusin atau mutusin pacar karena ada yang buat galau dan nggak bisa move on, tapi malu juga buat nyatain perasaan masing-masing kalau masih ada rasa sayang dalam hati buat sidoi apalagi kalau ketemu.

Nggak semua pasangan bisa menjaga dan tahu cara agar hubungan langgeng sampai pernikahan. Karena dalam hubungan pasti ada yang namanya renggang kadang putus terus nyambung lagi tapi ada juga yang udah nggak kuat sampai harus ngerelain pasangannya.

Sakit banget yah kalau kayak gitu udah disayang terus pengorbanannya juga udah banyak tapi malah ujung-ujungnya sampai disitu aja.

Padahal perjuangan waktu pertama kali untuk dapatin sidoi udah luar biasa, sudah ngomong aku janji akan setialah, nggak akan selingkuhlah, inilah itulah…Tapi nyatanya dicampakan gitu doang kayak sampah aja isinya udah habis pembungkusnya dibuang.

Tapi disini aku ingin bagiin info atau cara mempertahankan hubungan pacaran yang bisa langgeng sampai nikah, pastinya pengen tahu bagaimana caranyakan…!

Cara Menjaga Hubungan Tetap Langgeng Dan Romantis

Setiap pasangan kepengen hubungan mereka tetap awet dan baik-baik aja serta terjaga hingga rasa romantis terus terjalin setiap kali ketemu.

1 .Saling Memberi Kabar

Dimanapun pasangan Anda berada yang jauh dari jangkauan mestinya memberi kabar bisa dengan cara yang benar-benar meyakinkan seperti videoin lokasinya lalu kirim kepasangan Anda.

Tapi sebelumnya sampaikan dulu sama pasangannya kalau mau pergi kemana dengan siapa dan kapan berangkatnya agar pasangan yang yang satunya nggak marah-marah.

2 .Bersikap Dan Ngomong Yang Sopan

Jangankan sebuah pasangan tapi orang lain juga senang kalau pacarnya itu baik dan juga sopan karena dengan begitu akan terjaga dan terjalin yang namanya saling menghargai satu sama lain.

Pasti kalian semua pernah dengar kata-kata kayak gini Anda sopan saya segan itu juga baik dilakuin sama yang masih dalam pacaran agar hubungannya tetap romantis dan terus berlanjut.

3 .Saling Jujur Dan Terbuka

Apa aja yang kamu alami dan rasakan hanya pasangan kamu saja yang pantas dijadikan tempat berbagi rasa atau curhat, jadi bukab cuman sayang-sayangan aja yang dibagi tapi rasa sedih juga dong pastinya.

Pasangan kamu juga wajib berikan jalan keluar atau solusi dari keluhan yang kamu ceritakan supaya kalian jadi satu rasa gitu dan jadi saling ngerti kekeurangan dan juga kelebihan masing-masing.

4 .Tips Agar Pacaran Langgeng Dan Tidak Membosankan

Asalkan kau bahagia gitu yang sebuah grup band nyanyiin padahal itu sama aja bo’ongin pacar kamu, mau cuman kamu aja yang sedih tapi pacar bahagia sendiri nggakkan…!!!

Usahakan buat pacar kamu tetap merasa nyaman baik saat bersaman atau juga berjauhan dengan cara kamu aja yah. Dalam hal yang baik-baik.

5 .Berikan Perhatian Yang Tidak Terlalu Over

salah satu cara menjaga hubungan pacaran agar tidak bosan juga termasuk dalam kategori kayak gini juga, nggak terlalu over. Karena dengan contoh seperti ini memberikan perhatian 24 kali selama 24 jam itu bosenin banget.

Setidaknya ngomong atau kabarin waktu bangun pagi, jam makan siang atau gimana keadaan hari ini itu sudah cukup memberikan kesan atau tips agar hubungan langgeng walau jarak jauh

Jangn lupa doa agar hubungan langgeng sampai menikah dan juga dilindungi sama TUHAN jadi meski ada salah paham dikit bisa diatasi hingga selesai, tapi jangan juga perkara kecil dijadiin masalah besar usahakan dibicarakan dengan baik.

Ini adalah sebagian dari tips pacaran langgeng dan mesra yang bisa aku bagi buat yang lagi jalanin hubungan dengan pacarnya jangan pacarnya orang lain yah…

Terima kasih udah luangkan waktu membaca artikel saya ini semoga bermanfaat dan juga jadi pelajaran bagi orang yang udah ninggalin pacarnya yang udah berjuang demi pertahankan hubungannya. Terima kasih.

You May Also Like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!