Cara Memikat Perhatian Lawan Jenis Dengan Cepat

Cara Memikat Perhatian-Halo para jojoba atau jomblo-jomblo bahagia…! Apa masih betah dikatain jomblo padahal ada banyak yang sesuai dengan kriteria pilihan loe diluar sana atau mungkin loe nggak tahu cara menarik perhatian lawan jenis yah…! Akan aku ajarin cara memikat perhatian target loe.
Sekarang nggak perlu khawatir dengan yang namanya gugup atau panas dingin ngadepin target loe karena aku bakal ngasih cara memikat perhatian atau menarik lawan jenis dengan kekuatan pikiran aja loh.
Mangnya bisa??? Bisa bangetlah. Yang kayak ginian cocok banget buat yang tingkat rasa malunya tuh tinggi karena aku bakalan permudah untuk loe cepat tangkap caranya kayak gimana.

Sebenarnya cara memikat lawan jenis dengan doa lebih baik tapi asal loe tau yah doa tanpa perbuatan sama aja kosong karena iman itu perlu loe tes, sama aja kalau kita kerja atau belajar tapi nggak doa dulu, hasilnya 0 gede kaleee…

Udahlah nggak usah berlama-lama aku berdialok, kita langsung aja bahas bagaimana cara memikat perhatian lawan jenis dengan cepat dan otomatis klepek-klepek. Simak baik-baik yah, Check it out…

Cara Memikat Perhatian Lawan Jenis Dengan Diam-Diam

Gimana caranya sih pake diam-diam??? Caranya itu kayak gini:

1 .Cari Tahu Apa Yang Dia Nggak Suka

loe perlu jadi seperti “spy” atau mata-mata buat cari tahu apa yang sitarget nggak suka jangan yang loe cari yang dia suka yah, mengapa???

kalau loe cari tahu yang sitarget suka nanti pas jadinya dia ngomong “jadi selama belum jadian loe nguntit gua” nah jadi ribetkan, tapi malah sebaliknya cari yang dia nggak suka supaya bisa sama-sama menghindari semua itu, ok.

Akan jadi senjata utama buat loe kalau tau apa yang sidoi nggak suka kenapa??? Karena dia bakalan ngomong kayak gini “kita kok sama yah nggak suka yang gituan” gimana loe mulai tersenyumkan baca artikel akukan.

2 .Buat Sitarget Teralih Perhatiannya kekamu

Bingung lagi gimana caranya??? Biar aku jelasin deh. Potensi apa yang loe punya sekarang pake aja didepan dia tapi bukan diwajahnya yah.

Kalau loe seorang pecinta dunia internet itu adalah salah sesuatu yang banyak orang gemari aku yakin kalau target loe juga akan terpikat sama potensi loe itu.

Karena dunia internetkan ada banyaktuh yang bisa dibahas, kalau targetnya cowok bahas soal kerjaan atau juga seputaran gamming pasti dia suka atau dia cewek otomatis yang loe bahas sesuatu yang bisa disangkut pautkan dengan cowok juga dong seperti jual beli online atau juga masakan.

Karena dengan cara menarik perhatian cewek dalam 10 detik itu nggak akan membuat dia bosan atau ngatain loe lambat loading.

Dengan cara menarik perhatian cowok atau cewek itu nggak perlu berlebihan cukup dengan memperlihatkan bagaimana cara loe berkreasi dengan baik aja dihadapannya.

Menarik Perhatian Dari Jarak Kejauhan

Aku juga ingin bagi bagaimana cara menarik perhatian cowok dari kejauhan, cowok itu akan suka dengan cewek berpenampilan seadanya dan nggak keganjennan aja.

Kalau cara menarik perhatian cewek yang disukai dari kejauhan loe mesti bersikap gentleman tapi nggak pake lebay juga atau sok over gitu, nyatai aja sambil dikit-dikit curi perhatiannya sitarget.

Cara menarik perhatian cowok atau cewek cuek. Emang agak sedikit sulit juga sih buat dapetin tipe yang kayak gitu tapi yakin aja deh kalau loe sudah dapetin orang kayak gitu loe bakalan bahagia dan nggak akan khawatir dia pengen permainkan perasaan atau mau selingkuh.

Karena yang orang yang kayak gitu keras kepala dan orang yang keras kepala itu bawaannya setia banget loh, jadi kalau loe sudah dapetin sitarget kudu dijaga dengan baik yah.

Ingat perjuangan loe selama berjuang dapaetin dia, Ok. Udah dulu yah semoga dengan info yang aku bagikan ini dapat menambah percaya diri loe buat sitarget.

You May Also Like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!